Cashback Mingguan Sportsbook 5%

VIDEO~Tulis {Bismillah} di Payudara, {Duo Serigala} Dihujat Netizen



Setelah kemunculannya di dunia hiburan tanah air, sosok Duo Serigala seolah tak pernah berhenti mengundang sensasi. Duo yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini terkenal lewat goyang dribble dan ukuran payudara mereka yang luar biasa besar. Tak lama kemudian, Pamela semakin heboh diperbincangkan lantara foto-foto toplessnya beredar di Internet. 

Waktu itu gadis asal Bandung ini tidak mengakui bila itu merupakan foto pribadinya, melainkan hasil editan belaka. Kini lagi-lagi Pamela memicu kontroversi lewat salah satu postingan di Instagram beberapa waktu lalu. Di video pendek unggahannya, Pamela menaruh tulisan 'Bismillah' tepat di bagian dada. Waktu itu Pamela dan Ovi sedang mempersiapkan diri untuk tampil di sebuah acara Pesta Rakyat di Lubuklinggau. 

Melalui video itu, keduanya mengharapkan dukungan dan doa dari para fans supaya aksi panggung mereka lancar tanpa hambatan. Tetapi bukannya didukung, netter justru beramai-ramai menghujat mereka karena tulisan 'Bismillah' tersebut. Karena mengetahui postingannya dicaci-maki netter, Pamela langsung menghapus video itu dari akun Instagram miliknya.

"Nggak usah sok pake acara Bismillah segala lo! Duit lo sama aja nggak halal! Sama aja modal jual diri lo! Ngotorin agama aja sih lo!" kata netter murka. Bagi Anda yang penasaran seperti apa videonya, yuk langsung saja tonton di bawah ini!

   

 Sumber : forum.viva.co.id/indeks/threads/video-tulis-bismillah-di-payudara-duo-serigala-dihujat-netizen.1933923/

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.