Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Asshraff


Biodata Ashraff yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Ashraff, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Ashraff dapat memberikan bahasan tentang Biodata Ashraff yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Ashraff yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Ashraff yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Ashraff jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Ashraff pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Ashraff, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Ashraff Khan adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu dangdut asal Malaysia. Ia merupakan menantu dari penyanyi dangdut A. Rafiq, dari perkawinannya dengan pelantun lagu dang dut Cik Cik Bumbum, Layla Fadia Rafiq.

Ashraff sendiri saat menikahi Layla Fadia Rafiq, adalah suami dari perempuan bernama Rani Yuliawati, dengan tiga anak. Sehingga perkawinan Ashraff-Nadia 'sempat' tidak mendapat restu A. Rafiq.

Berikutnya, setelah pernikahannya berlangsung beberapa bulan, Rani Yuliawati mengugat cerai pencipta lagu Sharmila itu.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.