Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Audrey Papilaya


Biodata Audrey Papilaya yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Audrey Papilaya, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Audrey Papilaya dapat memberikan bahasan tentang Biodata Audrey Papilaya yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Audrey Papilaya yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Audrey Papilaya yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Audrey Papilaya jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Audrey Papilaya pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Audrey Papilaya, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Audrey Papilaya adalah seorang penyanyi jazz dan bintang akting film layar lebar Indonesia. Audrey pernah bergabung dengan grup band Moluccas, sebelum kemudian dipecat dan beralih menjadi vokalis grup band Bunglon.

Audrey yang berkulit hitam manis itu, pernah mendukung film DENIAS, SENANDUNG DI ATAS AWAN, sebuah film garapan Arie Sihasale dengan bersetting kehidupan di Papua. Ia memerankan tokoh Ibu dari tokoh Denias yang diperankan Albert Fakdawer.

Audrey menikah dengan pria bernama Oddie, dari perkawinannya dikaruniai dua anak, Junior dan Sjan. Kini keduannya diisyukan tengah 'pisah ranjang' menghadapi perceraian.

twitter.com/lisapapilaya

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.