Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Avicii


Biodata Avicii yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Avicii, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Avicii dapat memberikan bahasan tentang Biodata Avicii yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Avicii yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Avicii yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Avicii jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Avicii pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Avicii, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Nama lahir : Tim Bergling
Lahir : 8 September 1989 (umur 26) Stockholm, Swedia
Genre : EDM, progressive house, electro house[2]
Pekerjaan : Pemusik elektronik, DJ, produser rekaman
Instrumen : Synthesiser, FL Studio, Logic Pro
Tahun aktif : 2006–sekarang
Label : Island, LE7ELS, Vicious, Big Beat, Size Records, Ultra, Capitol, Joia, UMG, PRMD
Situs web : avicii.com

Tim Bergling (lahir 8 September 1989), yang lebih dikenal dengan nama panggung Avicii (a-vee-chee; bergaya dengan ɅVICII) adalah Pemusik elektronik, DJ, produser rekaman Swedia.[4] Avicii berada di peringkat ke-3 di daftar tahunan DJ Magazine Top 100 DJs pada 2012 dan 2013[5][6] dan telah dinominasikan dua kali untuk Grammy Awards, sekali untuk karyanya pada "Sunshine" bersama David Guetta pada 2012[7] dan untuk lagunya "Levels" pada tahun 2013. Beberapa lagunya yang paling terkenal adalah "You Make Me", "Hey Brother" dan "Addicted to You".

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.