Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo



Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disajikan dalam sesi di American Association for Cancer Research menunjukkan bahwa dalam setiap contoh tunggal di mana bubuk jahe digunakan untuk mengobati sel kanker, mereka semua mati akibat terkena senyawa. Dalam istilah medis ini disebut apoptosis (bunuh diri sel kanker.) Ketika jahe hadir, sel-sel bahkan menyerang satu sama lain, yang disebut autophagy.
Sementara jahe telah dianggap obat alami yang hebat bagi mereka yang sedang menjalani kemoterapi, juga dapat digunakan dalam jumlah yang lebih besar untuk mengobati kanker dengan sendirinya.

Studi lain menunjukkan kemampuan jahe untuk melawan kanker ovarium diakhiri dengan:

"Jahe menghambat pertumbuhan dan memodulasi sekresi faktor angiogenik dalam sel kanker ovarium. Penggunaan bahan makanan seperti jahe mungkin memiliki potensi dalam pengobatan dan pencegahan kanker ovarium. "

Jahe juga telah terbukti untuk mengobati kanker prostat. British Journal of Nutrition menerbitkan hasil studi-baru Amerika di mana ekstrak jahe (Zingiber officinale) membunuh sel kanker prostat manusia sementara sel-sel prostat yang sehat ditinggalkan sendirian. Seluruh ekstrak jahe terungkap untuk mengecilkan ukuran tumor prostat sampai kisaran 56%

While Big Pharma would have these men and women endure very invasive treatments, some simple ginger root powder can cause their cancer cells to commit a certain death.
Lanjut ditambahkan tentang manfaat jahe, rempah ini  tidak memiliki toksisitas bila dikonsumsi bahkan dalam dosis tinggi, dan tidak menyebabkan orang untuk menanggung efek samping sangat tidak nyaman dari perawatan kemoterapi dan radiasi . The American Cancer Society mengakui bahwa lebih dari 15% pria akan didiagnosis dengan kanker prostat, dan lebih dari 20.000 wanita Amerika akan didiagnosis dengan kanker ovarium tahun ini. Banyak dari kasus-kasus ini dapat terbantu dengan jahe.

Sementara Big Pharma akan memiliki pria dan wanita memtahankan perawatan sangat invasif, beberapa sederhana bubuk jahe dapat menyebabkan sel kanker untuk melakukan suatu kematian.

 software untuk mengakses internet, plasa hosting, jasa pembuatan website iklan baris, spesifikasi komputer server 
 Sumber : pakbembeng.blogspot.co.id

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.