Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Ayang Merinda Putri


Biodata Ayang Merinda Putri yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Ayang Merinda Putri, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Ayang Merinda Putri dapat memberikan bahasan tentang Biodata Ayang Merinda Putri yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Ayang Merinda Putri yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Ayang Merinda Putri yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Ayang Merinda Putri jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Ayang Merinda Putri pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Ayang Merinda Putri, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Ayang Merinda (@ayangmerinda09) | Twitter

Perempuan kelahiran 6 September 1992 ini memiliki nama lengkap Ayang Merinda Putri. Namanya dikenal sebagai model, pemain film dan sinetron. Berbekal keseksian tubuhnya, wajahnya sudah tak asing mengisi lembar halaman majalah dewasa.

Pada 9 September 2012 ia menikah dengan Hafiz Fatur, seorang pengusaha yang juga merupakan adik kandung pemain sinetron Irwansyah. Prosesi akad nikah dilangsungkan sekitar pukul 15.30 bertempat di Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Indah Pertiwi, TMII.

FILMOGRAFI
BIDADARI JAKARTA
13 CARA MEMANGGIL SETAN

FTV
VESPAKU CINTAKU
CINTAKU DI BOROBUDUR
PANGGIL AKU PINKY
ASMARA AKU DAN DIA

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.