Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Astrid Satwika


Biodata Astrid Satwika yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Astrid Satwika, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Astrid Satwika dapat memberikan bahasan tentang Biodata Astrid Satwika yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Astrid Satwika yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Astrid Satwika yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Astrid Satwika jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Astrid Satwika pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Astrid Satwika, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Nama lahir : Astrid Satwika Kusumo
Lahir : 09 Januari 1990 (umur 25) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Model
Tahun aktif : 2010 - sekarang
Hubungan : Lyla Andalucia (adik)
Pasangan : Adi Kusumo
Anak : Rania Aishalina Kusumo
Alma mater : Universitas Atmajaya
Agama : Islam

instagram.com/astridsatwika
twitter.com/AstridSatwika

Astrid Satwika Kusumo, SH (lahir di Jakarta, 09 Januari 1990; umur 25 tahun) adalah aktris Indonesia. Perjalanan karier Astrid dimulai sebagai model kemudian menjadi presenter Insert menggantikan Cut Tari. Ia juga bermain di film Pulau Hantu 2 bersama Wiwid Gunawan, Uli Auliani.

Filmografi
Pulau Hantu 2

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.