Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Avi Basalamah


Biodata Avi Basalamah yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Avi Basalamah, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Avi Basalamah dapat memberikan bahasan tentang Biodata Avi Basalamah yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Avi Basalamah yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Avi Basalamah yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Avi Basalamah jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Avi Basalamah pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Avi Basalamah, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Born: Jakarta
Spouse: Ramzi (m. 2005)
Children: Asila Maisa Fatihah

Avi Basalamah (@AviBasalamah) | Twitter
Avi Basalamah (@avibasalamah) | Instagram

Avi Basalamah atau lengkapnya Avivah Thariq Basalamah adalah seorang model dan bintang sinetron keturunan Arab. Avi adalah istri bintang sinetron dan presenter Ramzi Geys Thebe (Ramzi).

Avi dan Ramzi menikah pada tanggal 19 Juni 2005, setelah tiga tahun berpacaran. Dari pernikahan ini, keduannya dikaruniai seorang anak, Asila Maisa Fatihah.

Kini Avi lebih memilih sebagai ibu rumah tangga dan disibukan dengan aktifitasnya. Sehingga dunia sinetron dan model, 'nyaris' ditinggalkan.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.