Cashback Mingguan Sportsbook 5%

VIDEO~Tarian Sensual {Nikita Mirzani} Kembali Hebohkan {Netizen}



Nikita Mirzani tak pernah lelah untuk mengundang kontroversi lewat berbagai ulah nakalnya. Tak hanya soal kehidupan asmaranya yang mengundang sensasi, foto-foto seksi Nikita di akun media sosialnya pun kerap menjadi bahan perbincangan. Terutama setelah Niki memamerkan sebuah video terbaru. Video apakah itu? Tentunya video yang mengandung aksi hot dari janda 2 anak ini. Ternyata dalam video tersebut Niki menyuguhkan tarian yang benar-benar sensual di atas sebuah kursi. Artis cantik ini meliuk-liuk dengan luwesnya hingga memamerkan bagian yang paling intim dari tubuhnya.
Video hot tersebut diabadikan di sebuah studio. Nikita menari dengan iringan lagu The Weeknd berjudul Earned It yang juga menjadi salah satu soundtrack film erotis Fifty Shades of Grey. Selain melakukan tarian sensual, busana yang dipakai Niki juga tidak kalah heboh. Ia memakai baju senam yang mirip seperti pakaian dalam. Sebelumnya wanita 29 tahun ini juga pernah memposting video seksinya ketika sedang pole dancing di Instagram. 

Sumber : forum.viva.co.id/indeks/threads/video-tarian-sensual-nikita-mirzani-kembali-hebohkan-netizen.1943435/

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.