Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Waspada,,,, Ini Penyakit yang Timbul Jika Anda terlalu sering Menggunakan AC dan Kipas Angin, Mohon Sebarluaskan Agar Banyak yang Tau !!



Cuaca panas memang paling enak ditemani dengan kesejukan dan hembusan  angin sepoi. Paparan dingin dan kipas angin yang terlalu lama dan sering ternyata dapat mengganggu kesehatan Anda jika anda akan terus menerus menggunakan AC .

Efeknya akan terasa pada wajah, kepala, leher atau organ lain yang  mengalami beberapa gangguan saraf. Berikut ini penyakit yang bisa timbul ,akibat penggunaan kipas angin dan AC.

Penyakit Kelumpuhan

kelumpuhan wajah sesisi merupakan efek dari paparan yang terlalu sering dan lama yang menyebabkan pembengkakan saraf wajah. Biasanya gejala yang ditimbulkan yaitu salah satu matanya pedih ketika  cuci muka, karena tak dapat dipejamkan, sulit berkumur, mulutnya miring/mencong, bicaranya pelo, saat minum airnya akan meler, dan  pengecapan lidah berkurang. Kemungkinan penyakit ini berasal dari infeksi virus yang terbawa oleh udara atau angin.

Penyakit Torkonis

Tortikolis adalah leher tengeng yang biasanya dirasakan ketika bangun  tidur. Gejalanya berupa leher kaku, tidak bisa menengok kesatu sisi dan nyeri seperti disetrum bila dipaksakan bergerak. Bila bicara atau batuk  akan terasa sakit.

Penyakit Carpal Tunnel Syndrom

Carpal tunnel syndrom biasanya ditandai dengan kesemutan dan nyeri pada  tangan terutama bagian ibu jari, telunjuk, dan jari tengah. Gejala ini akan bertambah parah jika terkena AC pada malam hari.

Penyakit-penyakit ini timbul akibat paparan yang lebih lama dan lebih  sering. Oleh karena itu, sebaiknya luangkan waktu untuk tidak selalu  berada dalam ruuangan ber-AC dan tidak terkena hembusan angin dari kipas angin terlalu lama. Apalagi disaat tidur. Keep healty!

Penyakit Frozen Shoulder 

Frozen shoulder atau bahu beku juga biasanya dirasakan ketika bangun  tidur di pagi hari. Gejala yang dirasakan yaitu tidak sanggup menggosok  gigi dan menyisir rambut karena pergelangan bahu terasa sakit bila  lengan diangkat atau digerakkan. Penyakit ini akan membantasi pergerakan
bahu bila tak segera diatasi.

Sumber : http://www.ngetrendz.com/

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.