Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Armada Band


Biodata Armada Band
Biodata Armada Band yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Armada Band, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Armada Band dapat memberikan bahasan tentang Biodata Armada Band yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Armada Band yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Armada Band yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Armada Band jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Armada Band pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Armada Band, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.

Biodata Armada Band


Lahir Palembang, Indonesia
Jenis musik Pop, Pop Melayu
Tahun aktif 2007 - sekarang
Perusahaan rekaman E-Motion Entertainment 2009-2015,VMC Music Entertainment2015-Sekarang
Situs resmi www.armada-band.co.cc
Anggota
Rizal (vokal)
Radha (gitar)
Mai (gitar)
Andit (drum)
Endra (bass)
Mantan anggota
Argha (gitar)

Album studio
Kekasih Yang Tak Dianggap (2007)
Balas Dendam (2008)
Hal Terbesar (2009)
Satu Hati Sejuta Cinta (2012)
Pagi Pulang Pagi (2014)
Album kompilasi
Cahaya Bintang Ramadhan (2015)
Iklan
Esia
KFC

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.