Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Mengerikan ..... Anda Terlalu Sering Makan Mie Instan?? Ternyata Inilah Yang Terjadi Di perut Anda setelah 2 jam Kemudian, Mohon Sebarkan Agar Banyak yang Tau !!



Mulai saat ini janganlah terlalu sering mengkonsumsi mie instan. Tidak mengapa jika cuma sekali-kali saja, namun jika dijadikan sebagai menu sehari-hari maka hal semacam itu akan mengganggu kesehatan anda terlebih di bagian pencernaan.

Sering Mengkonsumsi Mie Instan? Ternyata Inilah Yang Terjadi Dalam Perut Setelah 2 Jam

Dr. Braden Kuo dari Massachusetts General Hospital coba meneliti untuk mencari tahu apa yang berlangsung didalam perut setelah makan mi instan. Dalam penelitiannya, dia memasukkan kamera seukuran pil kedalam perut untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah dipandang, ternyata mie instan yang dikonsumsi masih dalam situasi utuh walau sebenarnya sudah berlalu 2 jam lamanya.

Kemudian dia melakukan riset ke-2 pada mie buatan sendiri yang masih fresh. Akhirnya sangatlah jauh berbeda dengan mie instan yang di jual di toko-toko. Mie hasil buatan sendiri terlihat begitu gampang dicerna oleh lambung.

Hasil riset pertama, jelas membuat beban sistem pencernaan anda bertambah. Dua jam mie tidak bisa dicerna bermakna, pencernaan dipaksa bekerja selama berjam-jam untuk memecah makanan yang diproses. Ditambah makanan yang terlampau lama di saluran pencernaan berdampak terlambat penyerapan nutrisi.

Terima Kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat , Mohon sebarkan ya !!

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.