Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Aom Kusman Kartanagara

Biodata Aom Kusman yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Aom Kusman, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Aom Kusman dapat memberikan bahasan tentang Biodata Aom Kusman yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Aom Kusman yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Aom Kusman yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Aom Kusman jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Aom Kusman pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Aom Kusman, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.



Nama lahir Aom Kusman Kartanagara
Lahir 24-Jun-46
Sukabumi, Indonesia
Meninggal 23 Desember 2011 (umur 65)
Bandung, Indonesia
Pekerjaan pelawak, aktor
Tahun aktif 1972 - 2011





Meninggal

Aom Kusman meninggal pada 23 Desember 2011 akibat komplikasi diabetes yang dialaminya. Almarhum menghembuskan napas terakhir pada pukul 04:30 WIB selepas adzan subuh setelah sempat dirawat di RS Muhamadiyah Bandung dan RS Immanuel Bandung dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cimaragas Garut.[1]


Karier

Semasa hidupnya, Aom Kusman termasuk seniman Sunda yang sering muncul di televisi nasional. Diawali dengan debutnya sebagai presenter acara kuis Siapa Dia? yang ditayangkan di TVRI Jakarta antara tahun 1992-1998. Hingga akhir hayatnya, Aom Kusman pun sudah sering bermain film layar lebar dan serial televisi. Dan semua peran yang dapatkan adalah sebagai orang Sunda.







 

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.