Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Aaron Ashab


Biodata Aaron Ashab
Biodata Aaron Ashab yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Aaron Ashab, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Aaron Ashab dapat memberikan bahasan tentang Biodata Aaron Ashab yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Aaron Ashab yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Aaron Ashab yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Aaron Ashab jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Aaron Ashab pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Aaron Ashab, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.

Biodata Aaron Ashab


Lahir : 15 Agustus 1993 (umur 22) Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Komedian YouTube, Host
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Tinggi badan : 1.75 m (5 ft 9 in)
Hubungan : Barbie Ashab (kakak), Amalia Gamyla (kakak), Haekal Ashab (kakak)
Agama : Islam
Akun Twitter : http://twitter.com/AronAshab

Filmografi
Slank Nggak Ada Matinya (2013) sebagai Ivanka
7 Misi Rahasia Sophie (2014)
My Idiot Brother (2014) sebagai Aji

Sinetron
Monyet Cantik 2 (2013) sebagai Alex
Kampung Akik (2015)

FTV
Avenger Betawi Masa Kini sebagai Akbar (2015) (bersama Ariel Tatum, Dinda Kirana, Eko Mulyadi, Billy Davidson, Arttu Ivano, Natalie Sarah)

Presenter
Eat Bulaga! Indonesia (2012)

Singel
Sayur Lodeh
Lambaikan Tangan Ke Kamera
Sesuka Hati (#SKAHA)
Halalkanmu

Penghargaan
Internet Video Star 2013 kategori Music Performer-Solo Male

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.