Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Inilah 3 Sebab Kucing Mendatangi Rumah Kita,Subhanallah..


Sempat tak terganggukah jika datang se ekor kucing pada kita?
Bahkan sangat sering bahwa kucing-kucing tersebut masuk ke dalam rumah kita,terutama pada waktu kita mengambil makanan.mereka mengeong seperti mengemukakan bahwa mereka mau minta makanan dari kita.

Bisa Saja bagi para penggemar kucing, mereka tidak keberatan memberikan sedikit dari makanan yg dipunyai buat kucing tersebut. tetapi, bagi orang yg tak senang kucing, bisa saja mereka bakal menendang kucing tersebut atau melemparinya dengan sandal.

Ketahuilah, bahwa kucing tersebut datang terhadap kita bukan tidak dengan tujuan tetapi karena 3 hal berikut.

Merugilah kita disaat kita membawa makanan tidak secuilpun makanan tersebut diberikan sikucing.

Pertama
Allah sedang beritahu makanan kita, hak kita itu bukan semuanya rezeki kita. Sebagiannya rezeki kucing itu. maka itu dirinya datang kepada kita.

Kedua
Allah sedang beritahu seandainya kita berikan makanan terhadap kucing itu, rezeki lain bakal Allah ubah yg lebih baik. Karena 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah adalah maha bisa untuk berikan lebih dari itu.

Ketiga
Allah sedang beri tahu bila kita tidak berikan makanan terhadap kucing itu, sebenarnya kita sedang menolak rezeki baru yg Allah memberikan pada kita. Rezeki itu luas bukan cuma terhadap duit. Tapi meliputi seluruh kehidupan. Mau ikhlas berikan, berilah kepada hewan dikarenakan hewan tidak pandai mengucapkan makasih pada kita. Beliau cuma tahu minta & makan.

SEMOGA BERMANFAAT YA




Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.