Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Subhanallah.. Mayat Ini Duduk Bersila Dalam Kuburnya Sambil Baca Surat Yasin, Mengharukan



Dunia Islami - Aneh tetapi nyata, Tapi itulah kenyataannya. Mayat yg sudah dikubur tatkala puluhan th kala dapat dipindahkan malah kedapatan membaca kitab suci Al Quran dalam kuburan haji di Pemakaman Ma'la Makkah, Arab Saudi. Subhanallah. 

Kejadian yg tidak biasa berjalan alias aneh Badan Intelijen Negara ajaib, bahkan ini ialah kejaidan paling aneh ini berlangsung di Ma’la. Adalah lokasi di mana para jemaah haji yg wafat dunia di Mekkah. 

Apabila anda sedang berangkat haji. Selanjutnya anda wafat di sana. Sehingga di sanalah anda dapat dikebumikan. 

Lantaran kuburan ini mempunyai ruang yg telah penuh, sehingga makam yg telah lama digali lagi buat mengebumikan jenazah baru. 

Tempo penggalian ulang ini cuma selang 8 bln. 

Di sinilah awal mula histori berlangsung. Kala ada mayat yg dapat dikebumikan, para penggali kubur menggali lagi kuburan lama. 

Disaat lubang kubur digali lagi sampai kedalaman seukuran sama seperti selayaknya, dengan cara tiba-tiba salah satu penggali kubur terperanjat & menghambur naik dari lubang kubur. 

Apa yg berlangsung? Ada apa ini? 

Betapa kagetnya penggali kubur itu tiba-tiba mendapatkan mayat yg sedang membaca Al Quran. 

Spontan sekian banyak orang di kira kira makam terperanjat, terkecuali takjub menonton fenomena langka itu. 

Bersama hati dipenuhi rasa penasaran, setelah itu kemudia dilakukan sensor kepada keadaan mayat itu. 

Hasil dari penelitian, mayat itu dalam keadaan duduk bersila sedang membaca Al Quran. 

Penelitian lebih lanjut ayat Al Quran yg terbuka itu yaitu Surat Yasin. 

Pertanyaan kenapa mayat ini tak hancur, termasuk juga kain kafan yg membungkus jasadnya, kecuali kapas yg diletakkan di antara mayat bersama kain kafan? 

Usut miliki usut, sesudah didapati siapa jati diri mayat hebat yg membaca Quran ini, nyatanya dia yaitu orang kulit hitam yg semasa hidupnya beliau bekerja membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. 

Dikala tugas sudah selesai membersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam, dia senantiasa duduk di satu sisi Baitullah sambil membaca Surat Yasin. Amalan ini senantiasa beliau jalankan sampai 7 th sebelum hasilnya wafat dalam kondisi membaca Surat Yasin di pojokan Masjidil Haram. 

Allahu Agung.. Inilah kebenaran kebesaran ALLAH diluar logika manusia. 

Buat itu jangan sampai kalian seluruhnya selaku hamba Allah, berbuat semena-mena, janganlah cuma lantaran tidak sedikit harta, tahta, selanjutnya lupa diri, ingatlah senantiasa, bahwa jurang kesengsaraan abadi, tidak jauh darimu. 

Kematianmu makin hri semakin dekat, hartamu kekuasaanmu sedikitpun tidak ingin dapat melindungimu dari azab yg sangat pedih, bahkan amat sangat bisa jadi, hartamu itulah yg menjadi azabmu sendiri. 

Astaghfirullahhal'adzhiim. 

Yaa ALLAH.. 

Akhirilah hidup kami dalam kondisi khusnul khatimah. Aamiin.

Sumber : http://www.kabarmakkah.com/

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.