Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Terompet Berbahan Sampul Al-Qur'an Di Jual Di minimarket,Polisi turun Tangan



Semarang - Di Kendal, Jawa Tengah, dan daerah sekitarnya beredar terompet berbahan sampul Alquran. Untuk mencegah keresahan, polisi turun tangan.



Menurut informasi dari sumber kepolisian, Minggu (27/12), seorang warga yang juga merupakan tokoh agama di Kebondalem, Kabupaten Kendal, melihat tulisan "Kementerian Agama RI tahun 2013" dan kaligrafi Arab bertuliskan lafaz Alquran pada terompet hijau yang dijual salah satu minimarket di Kebondalem. Hal itu kemudian dilaporkan ke kepolisian.



Polisi langsung turun tangan. Mereka menyisir sejumlah minimarket untuk mencari barang serupa.



Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali membenarkan ada terompet dengan bagian diduga Alquran itu. "Sedang kita dalami, semoga cepat selesai ya," kata Nur Ali saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/12/2015).



Dari informasi yang diperoleh detikcom, puluhan terompet disita dari sejumlah minimarket di Kendal. Di beberapa minimarket, terompet sudah terjual habis.



Terompet tersebut dijual Rp 3.500 dan dikirim dari gudang di Wijayakusuma Semarang sejak 5 Desember 2015 lalu. Sebanyak 21 gerai minimarket ternama itu sudah didatangi polisi dan ada terompet yang belum laku terjual.

(try/nrl)

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.