Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Astagfirullah : Ayah Dan Anak Ini Akan Di Eksekusi Mati Gara Gara Mereka Sholat 5 Waktu, Sebarkan Supaya banyak yang Tau !!



Seputar Dunia Islami - Ayah dan anak.ini akan di ezsekusi mati di Iran Shaykh Kaveh Vaisi, Karena mereka sholat Lima waktu dan mengatakan laaillaha Illaallah muhamad Rosulullah Doakan mereka ya ikhwah semoga Allah secepatnya memberikn pertolongan kpda mereka Dan Allah mndatangkan azab yg pedih untuk yang kufur..

Aamiin allahumma Aamiin...

SEPERTI yg kita ketahui, Iran yakni salah satu negeri Syiah paling besar di dunia. Iran ternama bersama sejarahnya yakni ‘Revolusi (Islam) Iran’ yg dipimpin oleh Ayatullah Khomeini, satu orang pemimpin gede Syiah. Tapi, pernahkah kita tanya, “Mengapa Syiah itu berpusat di Iran & tak di negeri lain?” 

Iran ialah negeri yg dahulunya dikenali bersama nama Parsi. Parsi yaitu suatu kerajaan yg agung di mana mayoritas penduduknya menganut agama Majusi (penyembah api, atau lebih dikenal yang merupakan Zoroasterisme). Kehidupan mereka mewah bersama harta benda, kerana 

benar-benar kota-kota di Parsi indah & subur, pula peradabannya lumayan maju terhadap musim itu. 
Terhadap abad ke-7 Masehi, dikala cahaya Islam baru saja jadi satu kemampuan agung dalam percaturan kekuasaan di dunia, Islam tampil juga sebagai ‘rising star’ dibawah pimpinan Umar Al-Khattab. Waktu itu, Umar mengembangkan wilayah Islam sampai ke Parsi, di mana kepada diwaktu itu Parsi bernama Sassania. Pertempuran tentara Islam melawan tentara Parsi yg dikenal dgn nama peperangan Qadisiyah, di antaranya Saad Badan Intelijen Negara Abi Waqqash melawan panglima Parsi, Rustum. Parsi hasilnya kalah. Peperangan demi peperangan melemahkan lagi kerajaan Parsi sekaligus menenggelamkan Kaisar Parsi ke ambang kehancuran. Hasilnya kerajaam Parsi memang lah runtuh dalam Perang Madain terhadap thn 651 Masehi. 

Kepada dikala itu, tidak sedikit kaum Majusi yg berpura-pura memeluk agama Islam. Niat mereka hanyalah satu : utk menghancurkan Islam dari dalam. Mereka menyusun gagasan demi meruntuhkan kekuasaan kaum muslimin secara menyelewengkan aliran Islam bersama mencampuradukkan aqidah Majusi & Yahudi. 

& di antara konsep itu merupakan bersama pembunuhan Umar Al-Khattab, Khalifah Islam yg sudah meruntuhkan kerajaan Majusi Kaisar Parsi. Itulah kenapa Syiah memang lah benci terhadap Umar Al-Khattab. Kebencian yg sangat amat itu sanggup dipandang bersama pengagungan Abu Lu’luah (pembunuh Khalifah Umar) bersama gelar ‘Bapak Pembela Agama’ 

Sementara salah seseorang puteri kaisar terakhir mereka, ialah Yazdegerd III sudah jadi tawanan kaum Muslimin sejurus sesudah kejatuhan Kaisar Parsi. Puteri Kaisar itu hasilnya dinikahkan bersama Hussein Badan Intelijen Negara Ali Badan Intelijen Negara Abi Thalib. Sehingga, dikarenakan ini jugalah mereka demikian fanatik & condong ‘mendewakan’ Hussein Badan Intelijen Negara Ali. Hussein mempunyai keturunan dari puteri Sassania yg mereka anggap juga sebagai keramat. 

Di sini terjawablah telah kenapa Syiah berpusat di Iran. Syiah yaitu agama yg ‘dilahirkan’ utk membalas dendam kekalahan Kaisar Parsi kepada Islam. Syiah yakni simbol hasad & kemarahan kaum Parsi terhadap bangsa Arab biasanya & kaum Muslimin khususnya.


Sumber : http://tolongbagikan.blogspot.com/

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.