Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Wanita Cantik dan Berjenggot Ini Jadi Seorang Model Terkenal


Wanita berjenggot ternyata ada, bahkan sangat cantik meski ada jenggotnya. Sampai-sampai wanita ini menjadi seorang model yang sangat menghebohkan.

Wanita ini bernama Harnaam Kaur, wanita berjenggot ini membuat heboh dunia maya karena penampilanya berbeda dengan wanita lain. Harnaam mencetak sejarah baru, dimana hanya dialah seorang wanita yang berjenggot yang menjadi seorang model.

Harnaam juga pernah mendapat kesempatan untuk tampil dalam Fashion Show untuk brand perhiasan Marianna Harutunian di Royal Fashion Day pekan lalu. Harnaam memakai pakain Dress berwarna biru, High heels hitam, dan aksesori kalung emas panjang. Ia merasa sangat bahagia dan bangga.


Penampilan Harnaam merupakan penampilanya yang mengukir sejarah, sampai Harnaam pun tidak lupa untuk mengabadikan momen tersebut, dan diunggah ke sebuah akun instagram miliknya.


Dari sebuah foto yang diunggah Harnaam, ia mengungkapkan jika ia merasa sangat bahagian dan bangga karena bisa mewujudkan mimpinya sebagai seorang model terkenal.

“Hal yang sangat luar biasa, aku bisa mendapatkan kesempatan sebagai wanita berjenggot pertama yang berjalan di catwalk. Aku akan lebih banyak belajar lagi untuk berjalan di runway untuk para desainer,” kata Harnaam.

Harnaam merupakan seorang wanit yang luar biasa dan berbeda dari yang lain. Saat usianya baru 11 tahun, di wajah Harnaam sudah mulai tumbuh bulu tipis-tipis. Saat bertambahnya usia, bulu diwajah Harnaam semakin tumbuh dan ia memutuskan tidak akan mencukurnya.

Banyaknya bulu yang tumbuh dibagian wajah dan dada Harnaam diakibatkan, karena ovarium polikistik, dimana kodisi tersebut terjadi karena ketidakseimbangan Hormon Seks pada wanita.


Meskipun begitu, Harnaam menerima dengan sangat bahagia dan apa adanya. Karena dia yakin, semua itu pasti akan ada manfaatnya. Buktinya ia kini bisa menjadi seorang model wanita yang terkenal.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.