Cashback Mingguan Sportsbook 5%

TOLONG BERI TAHU YANG LAIN ,NYAWA SEMUA ORANG ADA DITANGANMU SEKARANG!! STOP! BATASI KONSUMSI 5 BAGIAN TUBUH AYAM INI BILA KAMU SAYANG PADA TUBUHMU, KARENA SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN TUBUHMU!!



Nyaris semuanya sisi tubuh ayam bisa di proses jadi berbagai tipe masakan. Dari mulai kepala, dada, sayap, paha, ceker, hingga jeroannya dapat dikonsumsi. Namun, taukah anda jika kenyataannya ada beberapa segi dari badan ayam yang sebaiknya tidak kita konsumsi, dikarenakan bisa mengakibatkan buruk pada kesehatanmu. Sisi mana saja? Simak penjelasan di bawah ini :

Itu bagian tubuh ayam yang sebaiknya tidak dikonsumsi karena menyebabkan racun

1. Sayap Ayam

Sayap ayam yaitu satu diantara sisi tubuh ayam sebagai favorite untuk beberapa orang. Rasa-rasanya memanglah lezat. Jika digoreng, kulitnya yang krispi yang membalut daging bakal merasa enak waktu dikonsumsi. Namun nyatanya, sayap yaitu satu diantara sisi tubuh ayam yang beresiko bila dikonsumsi. Karena, saat ayam disuntik jadi segi yang disuntik hormon yaitu sisi sayap. Mungkin obat suntikan itu tetap masih mengendap di sayapnya serta dapat menyebabkan tumor untuk yang konsumsi segi itu.

2. Kulit Ayam

Siapa yg tidak sukai kulit ayam? Sisi ini bisa banyak yang menyenanginya, terlebih waktu digoreng krispi, merasa gurih
serta renyah. Namun, kulit ayam juga memiliki kandungan bahaya. Menurut riset di Jepang, banyak atibiotik, hormon, racun yang larut dalam lemak ada pada kulit hewan, termasuk ayam.

Oleh karena itu, didalam kulit ayam ada racun yang larut dalam lemak, yang begitu mungkin munculnya rusaknya metabolisme hati bila dikonsumsi.

3. Kepala Ayam

Jika usia ayam makin tua, jadi racun dalam kepala ayam juga makin banyak. Hal semacam ini lantaran ayam mengkonsumsi bermacam makanan termasuk makanan yang mempunyai kandungan zat kimia mempunyai resiko atau memiliki kandungan logam berat. Karenanya, lama kelamaan zat itu akan tertimbun di dalam otak ayam dan akan menyebabkan hal buruk berlangsung saat dikonsumsi manusia.

4. Leher Ayam

Walau leher ayam sedikit mempunyai daging, tetapi penggemarnya cukup banyak. Namun kenyataannya, di dalam leher ada organ immune ayam yang kaya beragam bakteri serta kuman penyakit. Pastinya beresiko jika dikonsumsi oleh manusia.

5. Brutu Ayam

Brutu yaitu sisi bawah ayam tempat keluarnya kotoran. Didalam brutu itu ada kelenjar getah bening yang bisa menelan bakteri dan virus. Oleh karena itu, jangan sampai mengkonsumsi sisi itu. Karena selain sebagai jalan keluar kotoran, brutu banyak ada juga virus dan bakteri.

Itu sisi tubuh ayam yang sebaiknya tak dikonsumsi karena akan mendatangkan bahaya untuk kesehatan tubuh kita. Meskipun beberapa sisi dari badan ayam ini begitu enak bila dikonsumsi, namun kita juga perlu fikirkan dampak jangka panjangnya untuk badan kita sendiri. Jangan sampai hanya pikirkan nikmatnya saja, tetapi kita juga sebisa-bisanya jauhi beberapa makanan yang bisa membahayakan kesehatan kita.

Sumber : http://liputanantarkota.tk

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.