Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Polisi Tembak Mati Seorang Bandar Narkoba di Johar Baru


Jakarta: Kepolisian menggerebek sebuah rumah bandar narkoba di Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Seorang bandar narkoba tewas setelah baku tembak dengan polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal menyampaikan, baku tembak polisi dan bandar narkoba berlangsung selama satu jam. Bandar narkoba yang tewas diterjang peluru bernama Rico.


Rico diduga ikut mengeroyok polisi saat penggerebekan rumah bandar narkoba di Jalan Slamet Riyadi IV RT 12 RW 04, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Warga bisa menyebut daerah tersebut Berlan.

"Pelaku dilumpuhkan satu orang. Terjadi baku tembak kurang lebih satu jam," kata Iqbal saat dikonfirmasi, Jumat (22/1/2016).

Penggerebekan sekitar pukul 16.00 WIB. 30 menit kemudian, bandar narkoba melawan dengan melepaskan tembakan ke arah polisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara, Iqbal, dan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Krishna Murti, datang ke lokasi penangkapan bandar narkoba.

Iqbal menjelaskan, saat ini polisi masih mengamankan dan menyisir rumah bandar narkoba di Tanah Tinggi. Rumah yang digerebek di Jalan Bima, Tanah Tinggi.

Sumber: news.metronews.com

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.