Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Jadi Guyonan, Meme Kocak Pelaku Bom Thamrin Bermunculan di Medsos


Beberapa waktu lalu, serangan bom di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat menjadi sorotan publik. Meski begitu, di media sosial netter justru menunjukkan reaksi yang berbeda.

Netter seolah ingin menunjukkan jika mereka tak takut dengan serangan teroris menggunakan tagar #KamiTidakTakut. Bahkan, mereka malah menjadikan insiden tersebut sebagai lelucon.

Usai meme tentang bom Thamrin, baru-baru ini giliran pelakunya yang dijadikan guyonan. Netter ramai-ramai mengedit foto pelaku menjadi meme-meme kocak.

Salah satunya seperti foto pelaku yang tengah bersiap menembak. Netter justru membuatnya seolah memegang tas merah muda ditemani oleh Syahrini.

Tak ayal, foto-foto tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netter. Rata-rata mereka menertawakan gambar-gambar itu dan memuji kreatifitas netter.

"Lucu banget, ada-ada aja... bikin ketawa terbahak-bahak aja," tulis salah satu netter. "Indonesia... kreatifnya minta ampun, salut..salut," imbuh yang lain. (wk/kr)

Sumber: wowkeren.com

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.