Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Penyebab meninggalnya Budi Anduk

Kabar Budi Anduk meninggal dunia sungguh mengejutkan. Sebelumnya, ia dikabarkan kritis oleh beberapa rekan sesama komedian.




Diketahui, Budi pernah menjalani perawatan karena sakit lever tahun 2012, dan sebelum meninggal dunia, Budi sempat dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Hari Budi sempat dikabarkan kritis, tak lama kemudian dia dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Senin (11/1/2015) saat menjalani perawatan di rumah sakit Dharmais, Jakarta.
Baca Juga : Innalillahi, Komedian Budi Anduk Meninggal Dunia
Sebelumnya seorang sahabat Budi yakni Ustadz Munawir Menceritakan. "Masuk rumah sakitnya sudah lama sebenarnya, waktu itu dibawa sama keluarganya ke Cirebon, yang saya tahu ada benjolan di bawah dagu saat pertama kali saya jenguk," ucap sang ustadz seperti dikutip dari "Selebrita" Trans7.

"Benjolannya termasuk besar," sambungnya. Kini, kondisi Budi pun semakin membaik dan benjolan yang dideritanya juga semakin mengecil. Kendati demikian, sakit tersebut mengakibatkan berat badan bintang film "Tulalit" itu menurun drastis. Paparnya.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.