Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Doa Untuk Suami Istri Agar Di Hindarkan Dari Siksa Neraka Dan Di Jauhkan Dari Nasib Buruk | Ayo Amalkan

Doa Suami Istri agar Dihindarkan dari Siksa Neraka : Rabbanash rif 'annaa 'adzaaba jahannama inna 'adzaabahaa kaana gharaamaa. Innahaa saa-at mustaqarran wa muqaamaa.
Artinya : "Ya Tuhan kami, jauhkan siksa jahannam dari kami, sesungguhnya siksaan itu adalah kebinasaan yang kekal. Sesungguhnya jahannam itu seburuk-buruk tempat menetap dan tempat kediaman." (QS. Al-Furqan: 65-66)
Hendaknya suami istri membaca doa di atas agar terhindar dari siksa neraka. Neraka adalah penjara yang penuh dengan siksaan yang pedih. Jurang yang teramat dalam yang didalamnya berkobar api yang menyala dan bergejolak. Panasnya tujuh puluh kali lipat dibandingkan panas api yang ada didunia saat ini, sebagaimana sabda Nabi Muhammad Saw. berikut ini:
"Api yang biasa kalian nyalakan adalah satu bagian dari api Jahannam."
Doa Suami Istri agar Dijauhkan dari Nasib Buruk : Allaahumma innii a'uudzubika rabbi min jahdil balaa' wa darkisy syiqaa' wa suu-il qadhaa' wa syamaatatil a'daa'.
Artinya : "Wahai Tuhanku, bahwasannya aku berlindung kepada Engkau Tuhanku dari tekanan bencana dari menderita kecelakaan, dari nasib buruk, dan musuh yang bergembira."
Hendaknya suami istri membaca doa diatas agar terhindar dari nasib buruk. Sebab, menurut hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari Muslim, Nabi Muhammad Saw. selalu membaca doa ini. Bacaan ini sangat tepat dibaca untuk menghindarkan diri dari berbagai bencana. Apalagi ditengah zaman yang kerap terjadi kerusakan. Tanah longsor, tsunami, angin puting beliung, banjir bandang yang mengakibatkan korban nyawa dan harta benda berjatuhan.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.