Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Lindsay Lohan


Biodata Lindsay Lohan yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Lindsay Lohan, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Lindsay Lohan dapat memberikan bahasan tentang Biodata Lindsay Lohan yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Lindsay Lohan yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Lindsay Lohan yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Lindsay Lohan jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Lindsay Lohan pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Lindsay Lohan, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.


Nama Asli
Lindsay Dee Lohan

Tanggal Lahir
02 Juli 1986

Tempat Lahir
New York City, New York, AS

Tinggi Badan
165

Kewarganegaraan
Amerika

Warna Rambut
Pirang Kemerahan

Warna Mata
Hijau

Ayah
Michael Douglas Lohan, Sr.

Pekerjaan Ayah
Pedagang di Wall Street

Ibu
Dina Sullivan

Pekerjaan Ibu
Mantan Analis Radio City "Rockette" dan Wall Street, Manajer Lohan

Saudara
Michael Douglas Lohan, Jr. (aktor, lahir 1988), Ali Lohan (adik), Dakota Lohan (adik)

Kekasih
Aaron Carter (penyanyi, 2001), Wilmer Valderrama (aktor, 2003-2004), Harry Morton (pemilik restoran Pink Taco, 2006), Calum Best (model, tokoh TV), Riley Giles (pemain snowboard), Samantha Ronson (DJ, 2008 - Apr 2009)

Populer Sejak
Berperan sebagai Anna Coleman di "Freaky Friday" (2003)

    Entri yang Diunggulkan

    Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

    Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

    Diberdayakan oleh Blogger.