Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Angel Karamoy


Biodata Angel Karamoy yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Angel Karamoy, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Angel Karamoy dapat memberikan bahasan tentang Biodata Angel Karamoy yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Angel Karamoy yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Angel Karamoy yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Angel Karamoy jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Angel Karamoy pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Angel Karamoy, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.


    Nama Asli
    Angelina Wilhelmina Karamoy

    Tanggal Lahir
    16 Januari 1987

    Tempat Lahir
    Manado, Sulawesi Utara, Indonesia

    Kewarganegaraan
    Indonesia

    Warna Rambut
    Hitam

    Saudara
    Kezia Karamoy (anggota Cherry Belle, adik perempuan)

    Suami/Istri
    Steven McJames Rumangkang (26-Jan-08)

    Kekasih
    Riswanto Gunawan, Marsha Manoppo (Presenter)

    Anak-anak
    Lovely Maria Rumangkang (perempuan, 28-Feb-08), Junio McKenzie Rumangkang (laki-laki, 30-Jun-09)

    Populer Sejak
    Membintangi sinetron "Bidadari 3" (2012)

    Entri yang Diunggulkan

    Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

    Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

    Diberdayakan oleh Blogger.