Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Isyana Sarasvati


Biodata Isyana Sarasvati yaitu ragam pokok pembahasan tentang Biodata Isyana Sarasvati, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru serta kegiatan keseharian dari seleb & penyanyi pun entertainer negara Indonesia dan mancanegara yg mana bakal diberikan dengan cara mendetail dan komplit.

Biodata Isyana Sarasvati dapat memberikan bahasan tentang Biodata Isyana Sarasvati yg mana bakal diberikan dari beraneka ragam sumber terpercaya. Kami cuma bakal memberikan bahasan berkenaan Biodata Isyana Sarasvati yg diperuntukkan bagi sobat pembaca yg menyukai & kemungkinan jadi fans dari Biodata Isyana Sarasvati yg amat fenomenal. Tidak cuma seleb satu saja, melainkan ada beraneka arrtis yg sudah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan tentang Biodata Isyana Sarasvati jangan sampai terlampaui dipercayai dapat kebenarannya, lantaran kami pula memberikan dari sekian banyak sumber yang juga membahas menyangkut Biodata Isyana Sarasvati pula. namun, tentu kami saring tentang Biodata Isyana Sarasvati, Profil, Agama, Foto, Instagram Terbaru menurut sumber yang paling baik agar bisa berguna bagi netizen sekalian disini.


Nama lengkap : Isyana Sarasvati
Nama panggilan : Isyana
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 2 Mei 1993
Zodiac : Taurus
Nama orang tua : Sapta Dwikardana (ayah) dan Luana Marpanda (ibu)
Pekerjaan ayah : terapis hipnoterapi, terapis grafologi, ahli akupunktur
Genre musik : R&B, pop, soul dan jazz
Instrumen : piano, organ listrik, seruling, biola, dan saksofon
Single : 'Keep Being You' (2014), 'Tetap Dalam Jiwa' (2015)
Penghargaan : Female Singer of the Year & Breakthrough Artist of the Year (masuk nominasi NET. Indonesian Choice Awards 2015)  

    Entri yang Diunggulkan

    Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

    Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

    Diberdayakan oleh Blogger.