Cashback Mingguan Sportsbook 5%

Baju Seperti Gembel, Pria ini Dicuekin Saat Mau Membeli Mobil Tunai

Palingseru.com –Kebanyakan orang didunia ini selalu menilai seseorang dari penampilannya. Memang sih, sifat, kondisi dan keadaan seseorang memang bisa dilihat dari penampilan. Seperti orang kaya, pasti akan berpenampilan sangat  mewah dan elegan.

Tapi, ada juga kok orang kaya tapi gak mau memperlihatkan kekayaan mereka kepada orang lain dengan berpenampilan sederhana seperti orang-orang biasa.

Salah satunya seperti pasangan suami istri ini yang dicuekin oleh pegawai di showroom mobil di Jakarta saat akan membeli sebuah mobil. Hanya karena mereka berpakaian sangat sederhana seperti yang yang pas-pasan, para pegawai di sana termasuk sekuriti, SPG dan lainnya mengabaikan mereka.

Padahal, saat itu calon pembeli mobil yang bernama Ali Muddin, warga Depok, Jawa Barat tersebut ingin membeli mobil dengan cara cash.

“Waktu itu sengaja datang ke showroom, udah ada mobil yang diincer dan saya bayar cash, tapi dicuekin. Akhirnya saya dan istri langsung cabut nggak jadi beli di showroom itu,” kata Ali, seperti dilansir Brilio.net.

Lalu, pada keesokan harinya ia tak sengaja numpang berteduh di sebuah dealer lain bersama istrinya sambil menunggu hujan reda. Tiba-tiba saja mereka disamperin dengan sales senior dealer tersebut.

“Iseng-iseng sambil nunggu hujan reda, ehh langsung disamperin sama sales seniornya. Dikasih tempat duduk dan disediain teh manis hangat, diajak ngobrol dan dilayani dengan sangat baik,” ujar Ali.

Karena melihat kesopanan, dan kebaikan hati sales tersebut. Akhirnya Ali membeli sebuah mobil yang harganya jauh lebih mahal dari yang mereka rencanakan dengan cara cash.

Entri yang Diunggulkan

Jahe Membasmi ovarium & Kanker Prostat Sel Lebih baik dari Kemo

Sesungguhnya di antara obat-obatan besar dunia, jahe telah lama digunakan untuk mengobati peradangan dan mual, namun hasil yang disaj...

Diberdayakan oleh Blogger.